Senin, 21 Oktober 2013

Gelatik Master dan Budidaya

Seiring dengan perkembangan dunia burung di Indonesia saat ini, banyak berbagai jenis usaha bisnis baru yang ditekuni oleh masyarakat yaitu memelihara dan membudidayakan berbagai jenis burung. Tentunya para penggemar memerlukan informasi yang akurat dalam menjalankan usahanya, contohnya memaster burung berkicau dengan menggunakan burung gelatik jawa dalam satu penangkaran yang sederhana. Nah, buku ini menyajikan beberapa informasi yang dibutuhkan dalam melakukan usaha tersebut. Buku ini berisi materi tentang memaster burung berkicau dengan menggunakan master burung gelatik wingko/gelatik Jawa secara efektif dan tata cara menangkarkan burung gelatik Jawa dalam rangka memenuhi kebutuhan pasar. Pembaca berminat untuk menjalankan usaha ini? Tak salah jika pembaca memilih buku ini untuk dijadikan sebagai referensi. Selamat memaster dan berbudidaya......!!!
Salam BerkicauKenari.... 
Berminat hubungi 085867300060

2 komentar:

  1. saya pernah baca sekilas di buku ini, pas ditoko.
    dibuku tersebut, tidak menerangakan tentang cara menangkar glatik wingko, tetapi jenis gelatik yang lainnya. mungkin saya yang salah. tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya betul sekali om....kalo dibuku itu emang g di jelaskan tentang penangkaran gelatik wingko...karna di buku itu glatik wingko trsb hanya untuk mastering (pemasteran), kalo penangkaran memang kami membahas gelatik belong/gelatik jawanya...gitu om...trims om.

      Hapus